AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Bersihkan komputer dan laptop dari serangan malware dan spyware dengan IObit Malware Fighter

By. AlgoritmaNews -
 


IObit Malware Fighter merupakan malware & spyware removal utility yang canggih mendeteksi, menghapus infeksi yang terdalam, dan melindungi PC Anda dari berbagai potensi spyware, adware, trojans, keyloggers, bot, worm, dan pembajak. Dengan, meningkatkan unik mesin “Dual-Core” dan heuristik deteksi malware, IObit Malware Fighter mendeteksi spyware paling kompleks dan terdalam dan malware dengan cara yang sangat cepat dan efisien.
Apa yang baru di IObit Malware Fighter PRO?
• Peningkatan Engine untuk Scan Smart, Full Scan dan Custom Scan
Diadopsi dengan unik IObit engine “Dual-Core” dan struktur program inti ditingkatkan, Fighter Malware IObit sekarang tersedia untuk memberikan memindai sistem yang lebih komprehensif dan lebih dalam untuk menemukan infeksi terdalam, dan akhirnya menghapus atau karantina mereka, melindungi PC Anda dari ancaman keamanan lebih dan privasi kompromi.
• Merek baru & mudah menggunakan antarmuka
Desain intuitif dan rapi berhasil dibawa ke Fighter Malware IObit yang menyediakan Anda dengan empat pintu masuk utama di antarmuka utama, yang membawa Anda ke empat fungsi utama sebagai berikut, “Ikhtisar”, “Scan”, “Lindungi” dan “Awan” . Ini antarmuka baru memberikan Anda sebuah pandangan terbuka-dan-menutup dengan semua rincian.
• Peningkatan perlindungan real-time
IObit Fighter Malware menyediakan Anda dengan perlindungan anti-malware dan real-time akhir, termasuk “Penjaga Startup”, “Penjaga Browser”, “Jaringan Guard”, “Penjaga File”, “Penjaga Cookie”, “Penjaga Proses”, “USD Disk Guard “dan” Penjaga Aksi berbahaya “, yang menjaga komputer Anda tetap aman sepanjang waktu.
• Teknologi Komputasi Awan Kreatif
Awan IObit menggunakan teknologi Cloud Computing terbaru dan mekanik heuristik Menganalisis untuk menganalisis perilaku dari spyware, adware, trojans, keyloggers,, bot cacing, pembajak dan keamanan lainnya yang terkait risiko dalam mode yang sepenuhnya otomatis.
Manfaat Utama
• Complete PC Keamanan Perawatan
Anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-trojan, anti-bot, dan banyak lagi. IObit Malware Fighter dapat membantu antivirus Anda untuk mempertahankan ancaman yang rumit dan kompleks.
• menemukan Infeksi Deepest
Menggunakan ANJING (Gene Asli Digital), sebuah malware heuristik metode deteksi baru, sementara Fighter Malware IObit dapat menemukan ancaman yang paling kompleks.
• Sangat Cepat dan Ringan
Berkat, meningkat unik “Dual-Core” mesin anti-malware, analisis yang rumit dapat dibuat lebih cepat sekarang.
• Bekerja dengan Semua Produk Antivirus
Setiap orang membutuhkan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, dan Fighter Malware IObit pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk antivirus Anda saat ini.
• Satu-klik Solusi dan Sangat Mudah Digunakan
Tradisional keuntungan dari produk IObit. Kami mencintai gaya sederhana dan otomatis.
• Otomatis Bekerja di Background
Hanya menginstal dan lupakan saja. Utilitas ini kuat bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengatur jadwal Anda sebagai atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.
• Otomatis dan Sering Pembaruan
Dengan sistem generasi baru analisis malware dan tim database profesional kami, IObit Malware Fighter menangkap malware berbahaya yang muncul di Internet.
IObit Malware Fighter PRO 1.1.1.2 silahkan Download Disini




refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More