AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Band Robot Bawakan Lagu Marilyn Manson

By. AlgoritmaNews - Semakin hari, kemampuan robot semakin mirip manusia. Bahkan beberapa tugas yang sangat 'manusia', dengan kecanggihan teknologi bisa pula dilakukan oleh robot. Seperti yang satu ini, robot tampil sebagai grup band membawakan lagu.

Adalah James Cochrane asal Toronto, Kanada yang merakit band robot bernama End of Life (EOL) ini. Dengan kecermatannya, Cochrane berhasil menghadirkan 'kekuatan musik' yang dihasilkan oleh robot.

Anda yang menggemari Marilyn Manson, pasti tertarik melihat penampilan EOL. Pasalnya, salah satu lagu yang dimainkan dengan sangat bagus oleh EOL adalah The Beautiful People milik penyanyi eksentrik tersebut, wow!

Dikutip dari Gadget Gizmos, ini bukan pertama kalinya Cochrane merakit robot yang pandai bermain musik. Tahun lalu, dia merilis video Youtube yang menampilkan band robot lainnya.

Di halaman video tersebut, Cochrane menyebutkan bahwa seperangkat alat musik yang digunakan dikendalikan oleh solenoid atau bahan metal yang dapat ditarik dan diulur.

Hampir sama dengan robot band sebelumnya, semua alat musik yang dimainkan EOL pun dikendalikan oleh solenoid. Namun alat musik yang digunakannya kali ini lebih sedikit, yakni gitar listrik, bass, drum dan cello. Semua alat musik ini tergabung secara mekanik dan diprogram untuk memainkan lagu. Penampilan EOL dapat dilihat pada link berikut.




Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More