AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Free Download Nero Burning ROM 10.6.10600 With Serial Number

By. AlgoritmaNews -
 

Cukup Buat, Rip, Burn, Copy, Share, Backup, Play, dan Nikmati! Nero 10, suite yang mudah digunakan namun kuat multimedia, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan upload secara online. Apa pun yang Anda inginkan – musik, video, foto, dan data – berbagi dan menikmati dengan keluarga dan teman-teman kapan, di mana saja.
Nero 10 adalah generasi berikutnya yang paling terpercaya di dunia media digital dan rumah suite yang terintegrasi perangkat lunak hiburan. Ini fitur baru memotong-tepi fungsi yang membuat menikmati konten media digital sederhana. Hal ini mudah digunakan namun kuat multimedia suite, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan upload secara online. Apa pun yang Anda inginkan – musik, video, foto, dan data – menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan, di mana saja. Dengan mudah menggunakan Nero StartSmart pusat komando, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.
Nero 10 Highlights:
• Cepat dan mudah robek, terbakar, autobackup, dan fungsi salin
• Backup file ke CD, DVD, dan Blu-ray *
• Buat profesional-cari film DVD dengan menu 3D terpadu
• Salin, membakar, share, upload, dan membuat musik campuran seperti DJ
• Konversi musik, foto, dan DVD untuk memutar iPod ® Anda dan perangkat mobile lainnya
• foto Cepat dan upload video ke My Nero, YouTube ™, dan MySpace
• Watch, merekam, pause, dan menyesuaikan pengalaman siaran TV Anda
• Play AVCHD dan format HD lain
Proyek Kreatif Apakah lebih mudah daripada Pernah
Menggunakan Nero intuitif StartSmart perintah pusat Nero 10, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan. Anda langsung mengakses fitur dan melakukan satu fungsi klik seperti Audio Ripping, Burning, Menyalin, dan autobackup, dengan kinerja optimal untuk Windows Vista ® dengan Nero DiscCopy Gadget dan Nero Live (TV) untuk Windows Vista Sidebar.
Sepenuhnya Nikmati Konten Anda di Rumah, Online dan On-the-go
Apakah video itu, foto, atau musik, Anda dapat mengkonversi dan berbagi imajinasi Anda menciptakan segala sesuatu di dunia digital Anda. Mengkonversi & berbagi file multimedia untuk memutar iPod ®, PSP ®, dan upload foto online Anda keren dan video untuk berbagi dengan komunitas online seperti My Nero, YouTube ™, dan MySpace.
Membuat PC Anda Device Home-Entertainment Dinamis
Pengalaman TV dari kenyamanan sofa Anda dengan negara-of-the-art teknologi TV, bahkan untuk HDTV dan DVB Radio. Jeda, catatan, jadwal, mengelola, dan pemutaran acara TV Anda.
Terbaik di Business Software Mendapatkan Lebih Baik
Kemampuan merobek dan membakar Nero 10 yang paling dapat diandalkan dalam industri. Burn dan copy ke CD, DVD Disc, Blu-ray – bahkan film copy *. Dengan DVD-R Dual Layer dan DVD + R dukungan layer ganda, Anda akan mendapatkan lebih banyak data pada disk daripada sebelumnya! *
Terpercaya dan Handal – Backup, Restore, dan Aman
Jangan kehilangan kenangan berharga dan file penting untuk potensi bahaya hidup, sistem crash, atau perangkat keras berisiko. Back up, mengamankan, dan mengelola file dan data adalah titik-dan-klik.
Nero 10 tersedia dalam bahasa berikut: Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Jepang, Korea, Ceko, Norwegia, Denmark, Polandia, Belanda, Portugis (Brasil), Inggris, Rusia, Finlandia, Spanyol, Perancis, Spanyol ( Amerika Latin), Jerman, Swedia, Yunani, Thailand,, Hungaria, Turki, Italia
Software ini membutuhkan Microsoft NET Framework 3.0. Untuk berjalan pada Windows XP.


0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More