AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Download SonicShack Designer | Software Ajib Untuk Bisnis Desain

By. AlgoritmaNews -

Apakah anda ingin membuat desain T-Shirt, topi, poster, sweater, atau desain yang lainnya? Bukan mimpi anda bisa melakukannya sendiri, karena disini saya ingin memperkenalkan kepada anda software canggih tapi ukurannya kecil. Jika anda ingin berbisnis memproduksi T-Shirt, topi, ataupun sweater untuk desain bisa anda pakai software ini, tapi jika belum ada modal paling tidak buat saja desainnya, mungkin saja jika desain anda bagus bisa dijual.hehe!
Nah, karena dengan SonicShackDesigner ini anda bisa membuat banyak desain dengan mudah bin gampang. Selain pembuatan mudah, tampilannya juga simple, jadi nggak membuat orang jadi kepala tiga.hehe! Untuk waktu pembuatan desain tidak membutuhkan waktu banyak, tergantung anda menginginkan seperti gimana!
Cara installasinya : pertama unduh dan ekstrak file unduh.an tadi > install file yang telah diekstrak seperti biasa yang tinggal Next dan Next > siap digunakan buat bisnis nih software.
Cara penggunaanya menurut saya sangat mudah, karena tinggal pilih dan atur sampai jadi.


 Untuk membuat desain ini anda hanya perlu memakan waktu 5 menit saja. Jadi tidak perlu mengeluarkan keringat. Hehe! Langsung sedot aja gan! Selamat berkresai gan. Kalau sukses jadi pengusaha T-Shirt jangan lupakan kami ya!siiip..
NB : saya sarankan anda install Adobe Air pada PC anda dahulu > Desktop T-Shirt > SonicShackDesiner
Password Mediafire : www.labkomputerku.wordpress.com
Password RAR : labkomputerku


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More