AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Spesifikasi Samsung Galaxy Z

By. AlgoritmaNews - Tekad Samsung menjadi vendor ponsel cerdas nomor satu tampaknya tidak main-main. Vendor asal Korea Selatan itu tengah bersiap meluncurkan model anyar untuk rangkaian ponsel Galaxy-nya, yakni Galaxy Z.

Padahal, awal pekan ini Samsung baru saja dikabarkan bakal merilis suksesor Galaxy S II, yakni Galaxy S II Plus. Rencananya, ponsel ini bakal meluncur September mendatang.

Namun berdasarkan laporan GSMarena, Samsung akan terlebih dulu menghadirkan Galaxy Z kepada publik. Anehnya, publikasi ini tidak dilakukan langsung oleh Samsung, melainkan operator Swedia Three. Demikian dilaporkan Phones Review.

Samsung Galaxy Z disebut-sebut seperti kombinasi Galaxy S II dan Galaxy SL i9003. Ponsel ini memiliki prosesor Cortex A-9 1GHz serta chipset Tegra 2 sebagai dapur pacunya, serta Android 2.3 Gingerbread untuk sistem operasinya.

Menampilkan layar sentuh WVGA 4,2 inci, Galaxy Z lebih memilih menggunakan layar LCD ketimbang AMOLED. Ponsel ini juga dilengkapi kamera auto-focus 5 megapiksel, WiFi, GPS, radio FM serta kapasitas memori internal 8GB serta microSD hingga 32GB.

Saat ini, konsumen sudah bisa melakukan pre-order untuk Galaxy Z. Three membanderol ponsel ini sekira USD630 untuk pengguna yang tidak ingin mengikat kontrak dengan operator tersebut. Namun jika anda memilih paket bundling dengan Three, anda bisa mendapatkan Galaxy Z dengan hanya mengeluarkan USD47,63 setiap bulannya selama dua tahun.


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More