AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

UC Browser, Mobile Browser Untuk Semua Platform OS

By. AlgoritmaNews -
UC Browser, Mobile Browser Untuk Semua Platform OS Image 


Setiap web browser yang pernah ada, baik itu untuk perangkat komputer atau perangkat mobile, mereka pasti mengklaim kalau web browser yang telah mereka rilis adalah yang tercepat, paling stabil dan paling mudah digunakan. Sama dengan yang lain, developer dari “UC Browser” juga mengatakan hal yang sama, semua fitur yang dibutuhan oleh user sudah bisa di-handle oleh UC Browser.
Memang benar, banyak hal hebat yang mampu dihasilkan oleh UC Browser, mulai dari aplikasi yang ringan, user friendly sampai dengan kompatibilitas dengan berbagai macam mobile operating system. Anda bisa menginstall UC Browser pada platform Android, Symbian, Windows Mobile, iPhone dari Apple maupun ponsel lama yang masih mendukung java. Semua itu bisa anda dapatkan dengan gratis. Menarik bukan?
Fitur Menarik
Sama seperti Opera Mini, UC browser tidak langsung menanggapi permintaan dalam aplikasi. Setiap permintaan akan ditangani oleh server untuk dikompress agar ukuran file menjadi lebih kecil dan setelah itu baru dikirimkan ke perangkat selular. Metode kompress merupakan cara paling mudah untuk mempercepat pengiriman data dan tentunya akan menghemat bandwidth yang anda pakai.
Sama seperti web browser canggih lainnya, UC Browser sudah dilengkapi dengan penggunaan “tab” browser yang memungkinkan anda membuka banyak halaman dalam satu waktu. Di UC Browser, anda bisa membuka sampai dengan 12 halaman dalam waktu yang bersamaan.
UC Browser, Mobile Browser Untuk Semua Platform OS Image
Tidak hanya itu, ada beberapa “built-in” mesin pencari yang bisa digunakan untuk melakukan pencarian. User bisa memilih menggunakan Google, Yahoo, Bing atau Ask untuk melakukan pencarian cepat, tanpa harus membuka URL dari web tersebut satu persatu.
Sama seperti pada web browser terbaru yang lain, ada pilihan untuk membuka web secara penuh tanpa harus melihat versi mobie dari web tersebut. Singkatnya, dengan UC Browser web yang sedang dikunjungi bisa dilihat seperti pada saat membukanya menggunakan komputer atau notebook.
Performa Web Browser
Mengingat penampilan dari UC Browser begitu sederhana, pengguna ponsel bisa mengaksesnya dengan mudah dan cepat, tanpa harus dibebani oleh banyaknya gambar yang harus diload saat pertama kami start.
UC Browser, Mobile Browser Untuk Semua Platform OS Image
Navigasi browser ditata pada bagian bawah dan bertindah sebagai menu utama dari browser. Pada saat browsing, pengguna ponsel bisa dengan mudah untuk kembali ke halaman sebelumnya (Back), pergi ke halaman awal (Home) atau pergi ke halaman berikutnya tanpa harus menutup halaman yang lain.
Download UC Browser
Ada lima versi dari UC Browser yang bisa di-download. Masing-masing versi menyesuikan dengan kompatibilas sistem operasi pada ponsel. Berikut ini adalah link download sesuai dengan sistem operasi ponsel:
  • iPhone, bisa di-download dari App Store Disini (iTunes Link).
  • Androiders bisa download manual dari Situs Ini atau pergi Android Market dan cari dengan kata kunci UC Browser.
  • Bagi pecinta Symbian, silahkan kunjungi halaman Web Ini, download apliaksi UC Browser dan install di ponsel anda. Sesuaikan versi UC Browser dengan versi Symbian yang sedang anda pakai.
  • Khusus untuk Windows Mobile, Download dan install aplikasi di gadget anda. Ada dua versi yang bisa dipilih, apakah support touch screen atau tidak. Pilihlah sesuai dengan kondisi ponsel yang anda punya.
  • Jika secara kebetulan ponsel anda hanya mendukung java, download aplikasi UC Browser Disini dan segera install di ponsel tersebut. Cukup mudah bukan?
Kesimpulan
UC Browser memberikan pengalaman yang berbeda ketika surfing di-internet, mulai dari aplikasi yang ringan, kemudahan navigasi, kecepatan akses  dan msih banyak lagi. Selain itu, UC compatible dengan banyak platform seperti Android, Symbian, Windows Mobile, iPhone maupun ponsel lama yang berbasis Java. Dan yang pasti, UC Browser bisa peroleh dengan gratis.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More