AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Robot Lego Buatkan Pancake Lezat

By. AlgoritmaNews -
Hampir sebagian besar orang menyukai pancake. Ya, sejenis kue dadar yang disajikan dengan variasi topping manis atau asin ini memang kerap menggugah selera. Nah, bagaimana jika robot yang membuatnya?

Seperangkat robot yang dikombinasikan dengan lego berwarna-warni bisa menyajikan pancake lezat untuk Anda. Bentuknya pun tak hanya bulat seperti pancake pada umumnya.

Dalam sebuah rekaman video, tampak robot lego dengan cekatan menuangkan adonan pancake ke wajan datar di hadapannya. Menariknya, si robot membuat pancake berbentuk kepala tokoh tikus Disney Mickey Mouse dan kereta.

Robot ini bisa membuatkan pancake bentuk apa saja seperti yang kita inginkan. Dikutip dari Ubergizmo, ini berkat program robot Python NXT dan LEGO Mindstorms.

Bentuk pancake yang dibuat berdasarkan gambar berbasis file teks menggunakan tiga koordinat yang pada dasarnya mengarahkan seluruh penggerak robot gerakan-gerakan rinciyang diperlukan dalam menciptakan sebuah bentuk.

Memang menarik. Tapi sayang robot lego ini tidak untuk dijual. Pembuatnya, Mexican Viking belum berniat untuk mengembangkan prototipe tersebut lebih lanjut dan memproduksinya secara massal.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More