AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Open Beta FIFA Online 2 Segera Dimulai

By. AlgoritmaNews -
Hampir 2 bulan sudah, FIFA Online 2 Indonesia (FOL2) hadir di Indonesia dan mengajak pemain untuk mencoba serunya bermain sepakbola secara online. Diawali dengan masa Close Beta pada tanggal 5 Mei 2011 dan berakhir 26 Mei 2011.

Pada masa itu, tim FOL2 berkesempatan untuk mencoba konektivitas jaringan dan beberapa bug yang kemungkinan muncul. Untuk memastikan FOL2 berjalan baik, diadakanlah Close Beta: Extra Time yang dimulai pada tanggal 1 Juni 2011 dan akan berakhir 6 Juli 2011, jam 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, setelah melalui masa Close Beta, FIFA Online 2 Indonesia akan segera memasuki masa Open Beta secara resmi.

Open Beta FIFA Online 2 akan dimulai Kamis 6 Juli 2011 pukul 16.00WIB . Masa Open Beta tersebut adalah masa yang paling ditunggu-tunggu oleh para Coach (panggilan untuk pemain FOL2). Mengapa bisa begitu? Karena saat Open Beta dimulai, pemain yang sudah mencoba FOL2 dari masa Close Beta, akan mendapatkan 10.000 Cash FOL2 gratis.

Selain itu, beberapa kendala yang terjadi pada masa Close Beta seperti masalah Game Guard, Installer Error, dan beberapa bug di dalam game, diharapkan sudah tidak terjadi lagi di masa open beta.

Pada masa Open Beta, fitur Leader board di website FOL2 akan dibuka. Leader Board ini akan terpampang 10 besar Coach yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari World Tour. Omong-omong soal Leader Board, tim FOL2 telah menyiapkan event Bigbang dengan beragam hadiah menarik untuk para Coach yang punya peringkat terbaik!

FIFA Online 2, merupakan game online sepakbola yang cukup populer di kawasan Asia. Kini game tersebut hadir di Indonesia dengan mengusung nama besar EA Sport dan lisensi resmi dari FIFA.

Di sini pemain dapat membangun tim sepakbola favorit dengan materi asli dari pemain-pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia. FOL2 hadir di Tanah Air dengan menggunakan server lokal dan internet lokal. Selain itu game ini juga menggunakan bahasa Indonesia sebagai antarmukanya.


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More