AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Free Download Xinorbis Witch Crack

By. AlgoritmaNews -

Seperti pernah saya ulah terdahulu di artikel Analisa lengkap penggunaan Hard disk dengan Xinorbis, Xinorbis merupakan software untuk menganalisa penggunaan Hardisk dengan fitur yang lebih lengkap. Pada mulanya software ini freeware, tetapi kini mulai berbayar. Meskipun begitu masih ada versi trial yang bisa digunakan selamanya, hanya saja fitur History dan Opsi tingkat lanjut (Advanced) tidak tersedia.

Meskipun dengan versi Trial (gratis), kita masih mendapatkan fitur yang lumayan banyak, seperti informasi penggunaan hardisk dengan berbagai atribut seperti : ukuran, jumlah file, tanggal, ekstensi file, top 101 dan lainnya (melalui menu Task). Juga tersedia menu export hasilnya ke format : html, xml, csv, text, format xinorbis dan juga dalam tampilan tree (pohon). Untuk versi portable, jalankan file x6.exe. Untuk versi installer, ada tambahan bisa menganalisa folder melalui klik kanan dengan Xinorbis Mini.

Dwonload Xinorbis Installer (6.8 MB), Xinorbis Portable (6.8 MB) atau Xinorbis Command Line ( ~1MB)


Refrensi : EbSoft

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More