AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Dell Siapkan Ponsel Pintar Duo Venue

By. AlgoritmaNews - Seolah tak ingin ketinggalan vendor komputer Dell bersiap menggelontorkan ponsel pintar. Rencananya ponsel ini bakal meluncur pada kuartal kedua.

“Selain karena trend gaya hidup, pertumbuhan ponsel pintar diprediksi melampaui PC dan laptop," ujar Rudy Sumadi, Business Development Director Consumer Business di sela review produk Dell di EX Plaza.

Rudy mengemukakan dalam dua tahun mendatang diprediksi pertumbuhan ponsel pintar dengan berbagai platform akan melebihi 150 juta unit.








Hal ini yang mendorong vendor PC semacam Dell masuk ke kelas ponsel pintar. Dua ponsel pintar Dell pun sudah disiapkan untuk masuk pasar Indonesia.

Dua seri ponsel pintar Dell yang bakal masuk adalah seri Venue dan Venue Pro. Keduanya memiliki sistem operasi dan bentuk ponsel yang berbeda.

Seri Venue beroperasi dengan platform Android Froyo 2,2 di jaringan GSM 850/900/1800/1900. Layarnya Amoled 4,1 inci (800 x 480 piksel).

Kamera 8 megapiksel auto focus dengan digital zoom 4x. Mempunyai kemampuan untuk merekam video pada format H.254/MPEG-4 AVC, WMP.

Ponsel ini ditunjang dengan prosesor Snapdragon 1GHz QSD 8250. Untuk browser, Venue dilengkapi dengan web 2,0 full HTML dan WAP.

Sedangkan untuk konektivitas, ponsel berwarna hitam dove ini memakai USB mass storage, Sync ke PC, USB, Wi-Fi dan AGPS.

Hampir menyamai Blackberry Torch, Dell juga membuat ponsel pintar layar sentuh plus keypad geser. Fitur ini dapat ditemui di ponsel Venue Pro.

Venue Pro berjalan dengan platform Windows Phone 7 dengan prosesor Snapdragon 1 GHz. Layar 4,1 inci merupakan layar WVGA amoled kapisitif, multi sentuh.

Berbeda dengan Venue, Venue Pro hanya dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel auto focus dan LED flash.

Untuk merekam video mempunyai kualitas yang lebih baik yakni kualitas HD 720p. Sedangkan untuk memainkan video dengan format H.263/H.264, 3GP, MPEG.

Di dalamnya juga dilengkapi dengan browser Internet Explorer Mobile, Bing search, dan Map.

Selain dua ponsel tersebut, Rudy juga memamerkan tablet Deal Streak 7. Tablet 7 inci ini mempunyai spesifikasi tak jauh beda dengan teknologi di Dell Streak 5.

Bedanya, tablet 7 inci ini dibenami prosesor dual core Nvidia Tegra 2 mobile prosesor.

Yang cukup istimewa tablet ini mempunyai koneksi siap menyongsong teknologi generasi ke empat alias 4G. Teknologi ini baru siap di Amerika Serikat dan Australia.

Sayangnya layar Dell Streak 7 ini lebih rendah dari Dell Streak 5, yakni WVGA 800 x480 kapasitif multi sentuh dengan corning Gorilla Glass.

Kekurangan lain adalah tidak adanya mempunyai fungsi telepon. “Karena kami memposisikan sebagai tablet saja, ada SIM card untuk data dan conference," ujar Rudy.

1 Comments:

I loved as much as you will receive carried out right here. The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish. nonetheless, you command get bought an edginess over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again as exactly the same nearly a lot often inside case you shield this increase. 5

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More