AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Warner Bros Tawarkan 5 Film Tambahan ke Facebook

By. AlgoritmaNews - Studio film Warner Brothers mengatakan bahwa mereka menawarkan lima film tambahan untuk disewakan melalui Facebook.

Langkah yang dilakukan Warner Bros ini dikatakan akan memperkuat Facebook dalam persaingan layanan penyewaan film di internet. Demikian seperti yang dikutip dari Reuters.

Warner Bros mengatakan kalau film yang ditawarkan adalah 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone', 'Harry Potter and the Chamber of Secrets', 'Inception', 'Life as We Know It' dan 'Yogi Bear'.




Awal bulan ini, Warner Bros menawarkan layanan penyewaan film melalui Facebook, memungkin pengguna bisa menyewa film dengan menggunakan Facebook Credits, sebuah mata uang virtual yang banyak digunakan di game sosial internet.

Langkah ini diambil oleh Warner Bros untuk menambah revenue, karena saat ini konsumen semakin sedikit membeli DVD. Film pertama yang ditawarkan di layanan ini adalah 'Batman: The Dark Knight'.

4 Comments:

רוצים להגדיל לבית פרחים יפים בשלל צבעים כנסו לחנויות המתמחות עד זכר וקשטו נקבה נוכחת הבית בשלל פרחים נותן הפתעה ..

Pretty section of content. I just stumbled upon your web site and in accession capital to assert that I acquire in fact enjoyed account your blog posts. Anyway I’ll be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently quickly.

I was wondering if you ever thought of changing the layout of your blog? Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having 1 or 2 pictures. Maybe you could space it out better?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More