AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

BlackBerry Desktop Software Terbaru

By. AlgoritmaNews - RIM (Research In Motion) kian serius untuk meningkatkan kemampuan jajaran smartphone BlackBerrynya. Tak terkecuali aplikasi pendukung untuk BlackBerry, dan salah satunya adalah BlackBerry Desktop Software yang kian diperbaharui ke versi terbarunya, 6.0.

Aplikasi tersebut sudah dapat Anda unduh di situs resmi BlackBerry.com. Bila dilihat, versi terbaru ini mengalami perubahan di bagian tampilan antarmuka. Akan tetapi tidak nanya tampilan user-interface saja yang diminimalisir, melainkan tampilan menu yang berada di dalam satu tempat saja, seperti Sync, Backup, Restore, dan sebagainya.








Hal tersebut memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk memilih menu yang diinginkan dengan cepat. Ingin tahu seperti apa versi terbaru dari BlackBerry Desktop Software 6.0? Berikut adalah ulasannya.

  1. Inilah rupa BlackBerry Desktop Software versi teranyar. Berbeda dengan seri pendahulunya yang memiliki user interface dengan tampilan lebar. Versi teranyar, 6.0 justru terlihat lebih minimalis dan mudah digunakan.

  2. Di bagian kiri, Anda dapat menemui berbagai menu yang serba guna. Mulai dari info device yang sedang terpasang, Applications, Organizer hingga kebutuhan Media Sync seperti Musik, Gambar, dan video.

  3. Sedangkan pada bagian taskbar atas, Anda dapat melihat dua menu yang terdiri dari Device dan Tools. Kedua menu tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

  4. Pada taskbar Device, terdapat beberapa menu pilihan, seperti Sinkronisasi, Backup, Restore, Delete, dan masih banyak lagi yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

  5. Bila Anda ingin mengubah handset BlackBerry menjadi sebuah modem, bisa memanfaatkan menu Tools yang ada di sebelah menu Device. Lalu pilih Mobile Internet Settings untuk melakukan pengaturan. Bila sudah diatur, Anda cukup menekan Start Mobile Internet untuk terhubung ke dunia maya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More