AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Portal Raksasa China Hentikan Kerjasama dengan Google

By. AlgoritmaNews - Cina, portal internet terbesar di China memutuskan untuk tidak lagi menggunakan mesin pencari Google dan mengganti layanan itu dengan teknologinya sendiri. Demikian seperti dilansir Yahoo News.

"Kontrak kami dengan Google berakhir bulan ini. Seluruh situs kini akan menggunakan teknologi mesin pencari milik kami sendiri," jelas Liu Qi selaku juru bicara Sina kepada AFP.








Keputusan ini jelas semakin 'merusak' pasar Google di China. Perusahaan asal Mountain View itu kehilangan marketshare di China sejak Januari 2010, setelah Google menolak melakukan sensor terhadap hasil pencariannya.

Hubungan Google dan pemerintahan China terus memburuk dalam satu tahun terakhir. Tahun lalu Google menjadi korban kejahatan cyber dari hacker China yang menerobos akun beberapa pemilik Gmail dan menyebarkan malware.

Baru-baru ini Google pun bersitegang dengan pemerintah China dengan menuding mereka melakukan intervensi terhadap layanan Gmail setelah sejumlah pengguna mengeluh mengalami kesulitan dalam mengirim email.

Perselisihan dengan pemerintah lokal telah merugikan bisnis Google di China. Marketshare Google turun menjadi 19,6 persen pada kuartal keempat tahun lalu. Padahal tiga bulan sebelumnya Google masih menguasai pangsa pasar dengan total 21.6 persen.

2 Comments:

Good day everyone. In accordance with the Catalog of Human Population any human is really a bio-machine and possesses a program together with 3 control modes. This allows to get complete power over a human being with no dependence from his / her will, simply because transmision of adjustment modes isn't going to get registered by intellect as well as consciousness of this recipient.

Hi guys here this site has really shared a good content i really thank for the site.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More