AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Film-Film Baru Disney Dijadikan Game

By. AlgoritmaNews - DISNEY Interactive Studios mengembangkan game berbasis film-film baru di Disney.

Film Cars 2 salah satu film terbaru produksi Disney-Pixar yang akan dikemas dalam bentuk game. Disney Cruise Line menjelaskan game yang dibuat berbeda dengan konsol tradisional yang selama ini sudah beredar di pasaran.

Sementara Walt Disney Imagineering telah menciptakan pengalaman game interaktif baru seperti PlayFloor Magic dan Midship Detective Agency, yang memunculkan tokoh-tokoh klasik Mickey Mouse, Donald, Goofy, dan tokoh dalam film Up, Dug the Dog.

Peter Ricci, manajer desain produksi Walt Disney Imagineering menjelaskan, permainan tersebut sengaja diproduksi, lantaran anak-anak saat ini sudah terbiasa bermain dengan perangkat tablet dan mobile.

''Kami harus melihat ke depan bagaimana remaja sekarang memainkan game. Masyarakat sudah terbiasa memainkan game di ponsel atau iPon. Bahkan sekarang ada video game seperti Kinect untuk Xbox 360, PlayStation dan Wii,'' kata Ricci.

Disney telah mengambil ide dari beberapa perangkat itu digabungkan menjadi sebuah PlayFoor Magic. Ricci menyebutnya sebagai lantai iPad raksasa. Dengan PlayFoor Magic ini, anak-anak akan puas bermain game.

Tokoh-tokoh dalam Toy Story, Bolt, dan lainnya akan muncul dalam game-game baru itu. Dan konsep permainan 3D ini bersumber dari film-film Disney yang siap edar pada 2012. Game-game seru itu nantinya akan diluncurkan berbarengan dengan pemutaran filmnya.

3 Comments:

I was just browsing for related blog posts for my project research and I happened to discover yours. Thanks for the excellent information!

Most of my facebook followers are interested in this topic. One of them advised me to read this article. He said it is very helpful for me.

Hi, I recently came accross your blog and started reading alongyour articles. I thought I want to leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading the postings. It is a really nice blog. I will keep visiting this blog very often.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More