AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Tentara Rasis di Facebook, Australia Minta Maaf

By. AlgoritmaNews - Pemerintah Australia, melalui menteri pertahanannya, meminta maaf atas aksi rasis yang dilakukan sekelompok tentara mereka di Facebook.

Hal itu dilakukan Menteri Pertahanan Stephen Smith setelah insiden di Facebook terungkap di media massa Australia. Seperti dikutipdari Sky News, Smith menelepon Menteri Pertahanan Afghanistan untuk meminta maaf.








Awalnya adalah sebuah insiden di Facebook. Beberapa oknum tentara Negeri Kanguru membuat komentar rasis pada foto dan video di sana.

Kata-kata rasis yang digunakan termasuk 'ragheads', 'dune coons', 'sand niggaz' dan 'smelly locals'.

Hal ini membuat Pejabat Kepala Angkatan Darat Mayor Jenderal Paul Symon geram. Symon menganggap hal itu sangat tidak dapat diterima dan tidak mewakili nilai-nilai ketentaraan.

Smith berjanji masalah ini sedang diselidiki. "Kemungkinannya, akan dilakukan tindakan disipliner pada pelaku," kata Smith.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More