AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Rumor: iPhone 5 Baru Dirilis Oktober

By. AlgoritmaNews - Jika sebelumnya iPhone 5 disebut-sebut akan diperkenalkan pada 6 Juni 2011, kini muncul rumor jika ponsel cerdas kebanggaan Apple itu baru akan muncul Oktober, atau bahkan awal 2012.

Spekulasi itu mencuat menyusul perkataan Senior Vice President Apple Phillip Schiller saat mengumumkan acara World Wide Developers Conference (WWDC) 2011, Selasa waktu setempat. Acara yang digelar pada 6-10 Juni 2011 diyakini akan dimanfaatkan Apple untuk memperkenalkan iPhone 5. Namun, ucapan Schiller membuat sebagian pihak meragukan hal itu.








"Pada konferensi tahun ini, kami akan memperkenalkan iOS dan Mac OS masa depan," demikian ucap Schiller seperti dikutip Telegraph.

Penjelasan Schiller yang mengungkap fokus Apple kepada software ketimbang hardware inilah yang membuat sejumlah pengamat teknologi mensinyalir jika rencana peluncuran iPhone 5 tidak akan dilakukan pada acara WWDC seperti kabar sebelumnya.

"Pengumuman itu mendukung informasi yang saya dapat dari sumber-sumber saya tentang konferensi itu. Tahun ini WWDC akan menjadi event untuk software, bukan hardware," tulis editor Macworld Jim Dalrymple pada blognya.

Pendapat Dalrymple segera diamini MG Siegler dari TechCrunch. "Sepertinya kabar terbesar (dari event ini) adalah apa yang tidak disebutkan pada pengumuman WWDC: iPhone. Dalam posting kami akhir pekan ini, saya menulis bahwa saya belum mendengar kabar apapun seputar peluncuran iPhone dikarenakan penundaan iOS. Tapi saya berspekulasi bahwa iPhone 5 akan tetap diperkenalkan pada WWDC dengan iOS 4 baru. Itu tidak benar. Dari yang kami dengar, iPhone 5 tidak akan tampil pada event itu," papar Siegler.

Laporan lebih lanjut dari Asia juga menyebutkan bahwa Apple belum memulai pemesanan komponen untuk iPhone 5. Macotakara mengklaim, iPhone generasi kelima ini bisa jadi baru akan meluncur Oktober atau lebih lama lagi.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More