AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Tiny Wings Saingi Angry Birds

By. AlgoritmaNews - Bagi Anda yang telah bosan bermain game Angry Birds, mungkin sudah saatnya mencoba permainan Tiny Wings yang tersedia di toko aplikasi Apple.








Permainan yang dapat dijalankan pada iPhone, iPod Touch, dan iPad itu masih dalam lingkup kehidupan burung. Berbeda dengan Angry Birds yang musik pengiringnya sangat "bersemangat" Tiny Wings hadir dengan latar belakang soundtrack yang lembut.

Jika di dalam Angry Birds bercerita tentang balas dendam burung kepada kawanan babi, di Tiny Wings mengkisahkan seekor burung dengan sayapnya yang kecil dan bermimpi bisa terbang melintasi perbukitan.

Bagi si burung kecil yang dapat terbang jauh, di sepanjang perjalanan ada bonus berupa tebaran koin yang dapat menambah jumlah poin. Di iTunes App Store, game Tiny Wings dibanderol dengan harga 99 sen.

3 Comments:

Ok ive made my decision, im subscribing, this is awesome, keep it comin.

Hello fellows. As per the Catalog of human population (chp) any human being is actually a bio-system, and has a program together with 3 manipulation modes (regulation modes of psychophysiology of any individual).

goodto see you make postings on this issue, I should bookmark this web site. Just keep up the good job.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More