AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Apple dan RIM Kembali Berhadapan dengan Kodak

By. AlgoritmaNews - Setelah sebelumnya sempat 'lega', Apple dan Research In Motion (RIM) kembali harus berhadapan dengan Kodak. Gara-garanya, pengadilan memutuskan untuk meninjau ulang gugatan Kodak.

Pada Januari 2010, Apple dan RIM telah dinyatakan tidak melanggar paten Kodak oleh International Trade Commission (ITC). Namun sekarang kedua perusahaan yang sedang naik daun itu kembali harus berhadapan dengan Kodak.

Seperti dikutip dari Reuters, ITC sepakat untuk melakukan peninjauan ulang keputusan mereka.

Gugatan ini awalnya diajukan pada Januari 2010 oleh Kodak. Perusahaan kamera itu mengatakan iPhone dan BlackBerry menggunakan teknologi pratinjau gambar yang melanggar paten Kodak.

Kodak meminta ITC menghentikan dulu impor perangkat dari kedua perusahaan itu yang memiliki kamera digital sampai kasus ini terselesaikan.

Jika permintaan itu dituruti, iPhone  yang diproduksi di China tidak akan bisa masuk Amerika Serikat. Hal sama juga terjadi pada BlackBerry yang berpabrik di Kanada.

Padahal, dalam kasus yang berbeda di pengadilan yang sama, Apple baru saja dinyatakan 'menang' dalam gugatan yang diajukan Nokia terkait pelanggaran paten.

1 Comments:

Great Article and Very Useful Info…

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More