AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kobra Mesir Muncul di Twitter

By. AlgoritmaNews - Penjaga Kebun Binatang Bronx dibuat pusing oleh seekor ular kobra Mesir. Pasalnya setelah menghilang dari kebun binatang Jumat lalu, kobra itu malah 'menampakkan diri' melalui akun Twitter.

Seperti dilansir Straits Times, sebuah akun Twitter @BronxZoosCobra dibuat pada awal pekan ini dan mengklaim sebagai ular kobra Mesir yang menghilang dari Kebun Binatang Bronx. Hingga kini, akun itu berhasil menarik lebih dari 88 ribu follower.








Berikut sebagian tweet dari kobra yang hilang itu:

"Saya ingin berterima kasih kepada binatang-binatang dari film 'Madagascar'. Mereka benar-benar menginspirasi saya."

"Banyak orang bertanya bagaimana saya bisa men-tweet tanpa akses ke komputer dan tidak memiliki jari. Pernah mendengar iPhone? Duh."

"Saya memang berbicara dengan bahasa Parseltounge (referensi dari cerita Harry Potter - red), tapi dengan aksen Bronx yang kental."

Area reptil di Kebun Binatang Bronx langsung ditutup setelah kobra Mesir itu diketahui hilang dari kandangnya. Direktur kebun binatang Jim Breheny mengatakan kalau pihaknya butuh waktu berhari-hari, bahkan beberapa pekan, untuk menemukan kobra betina dengan panjang sekira 50cm itu.

Namun Breheny menegaskan, kobra itu pasti bersembunyi di suatu tempat di Rumah Reptil mereka.

1 Comments:

Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you could do with some pics to drive the message home a bit, but other than that, this is great blog. A great read. Ill definitely be back.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More