AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Game Resident Evil Terbaru Sedang Dikerjakan

By. AlgoritmaNews - Capcom menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan game terbaru Resident Evil untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360, yang akan diluncurkan pada musim ini.

"Resident Evil: Operation Racoon City adalah game menembak berbasis tim orang ketiga, di dalam Racoon City yang terkena virus mematikan," ujar pihak Capcom.








Para pengguna akan berperan sebagai tentara Umbrella Security Services yang dikirim ke Racoon City dengan pasukan elit yang bermaksud untuk menghancurkan bukti dan menghabisi orang-orang yang selamat. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today.

Game 'Resident Evil: Operation Racoon City' nantinya akan tersedia dalam opsi kooperatif empat pemain dan mode multiplayer.

Resident Evil: Operation Racoon City dikembangkan oleh Slant 6 Games, studio yang juga mengerjakan game 'SOCOM: Tactical Strike'. Slant 6 juga mengerjakan game untuk PS3 berjudul 'SOCOM: Confrontation'.

Selain itu, Capcom juga mengumumkan bahwa game 'Resident Evil: The Mercenaries 3D' juga termasuk demo gratis game Resident Evil Revelations. Game Resident Evil: The Mercenaries 3D ditulis oleh Capcom akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Capcom belum menentukan tanggal resmi untuk peluncuran game 'Resident Evil: The Mercenaries 3D'. Akan tetapi mereka mengatakan kalau tanggal peluncurannya akan diumumkan di acara Electronic Entertainment Expo bulan Juni nanti.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More