AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kini Ada Teknologi 3D Untuk PowerPoint

By. AlgoritmaNews - PERUSAHAAN Xpand meluncurkan sebuah teknologi 3D untuk PowerPoint dengan berbagai ukuran layar, di Los Angeles.

XPand PowerPoint ini dirancang untuk menambah kedalaman unsur-unsur dalam presentasi. Teknologi ini juga bisa menanamkan film 3D, gambar, grafik, dan lainnya untuk meramaikan presentasi.

''Kami telah membuktikan dalam berbagai studi kasus, 3D meningkatkan retensi penampilan lebih dari 30%. Dan sekarang presentasi PowerPoint 3D lebih menarik, lebih diminati, dan memberikan dampak positif,'' kata Ami Dror, Kepala Strategi Xpand3D.








Plug-in ini kompatibel dengan MS Office 2010 32 bit atau 64 bit. Bahkan format 3D ini juga bisa dilihat pada komputer, TV 3D, atau proyektor video yang mendukung format HDMI 3D 1.4, yang memakai kacamata 3D Xpand Universal.

Selain PowerPoint, Xpand juga meluncurkan Xpand Infinity yang dikhususkan untuk layar lebar. CEO Expand Maria Costeira menjelaskan, Xpand Trinity ini memiliki kemampuan dipakai untuk format lebar, melengkung, datar, atau berbentuk kubah.

Menurutnya pasar bioskop 3D di China merupakan peminat terbesar produk 3D dari Expand ini. Kerja sama Xpand dengan Zhuhai China Film Cinema Service, telah disepakati 100 bioskop di sana memakai produk Xpand. Costeria mengakui produknya terutama kacamata 3D jauh lebih murah dibandingkan produk lain. ''Selisihnya 4 sen untuk satu user kacamata 3D.''

1 Comments:

Hello everyone. Every individual is really a completely cognizable, predictable as well as manageable bio-system, that may be managed using this individual's program as well as control modes. Take a look - Catalog of human population

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More