AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

NASA Tidak Pakai Kamera 3D Untuk Jelajahi Mars

By. AlgoritmaNews - BADAN Antariksa Nasional AS (NASA) telah mengumumkan bahwa kamera 3D tidak akan digunakan di Mars Rover, meskipun James Cameron mengembangkan teknologi tersebut untuk ruang angkasa.








Dalam sebuah pernyataan NASA mengungkapkan bahwa pihaknya menggunakan instrument Mast Camera, yang sudah ada dalam kendaraan penjelajah Mars.

Hal ini tentunya mengecewakan Cameron yang sedang sibuk mengembangkan Mast Camera yang mendukung teknologi 3D. ''Walaupun tidak mendapatkan gerak pencitraan 3D. Saya yakin teknologi yang sedang dikembangkan ini memainkan peran penting di masa depan,'' kata Cameron.

Misi eksplorasi planet Mars dilakukan oleh kendaraan bermotor, Mars Rover yang dinamakan Curiosity akan dilaksanakan pada Agustus 2012.  Kegiatan ini menjadi bagian dari misi dua tahun NASA untuk memeriksa apakah ada kehidupan apapun atau jika ada yang pernah hidup di Mars.

1 Comments:

Good day all! It was determined that individuals have programs -- a group of main functions which permit management of all psycho-physiology of any person. The program distinguishes one bio-robot from another. Check out - Catalog of Human Population

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More