AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

NSN Uji LTE Dalam Skala Besar

By. AlgoritmaNews - Nokia Siemens Network (NSN) menjadi vendor pertama yang ikut serta dalam pengujian Long Term Evolution (LTE) skala besar.

Dalam uji yang telah disetujui Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, Republik Rakyat China (MIIT) itu, NSN menawarkan peralatan TD-LTE 2.3GHz/2.6GHz komersial, layanan profesional dan software pengelolaan untuk melakukan uji coba lapangan skala besar di Hangzhou, China.








Dalam melakukan pengujian tersebut NSN menggandeng operator China Mobile. "Nokia Siemens Networks telah membangun bisnis TD-LTE yang lengkap di China, melalui integrasi pengadaan, produksi, pengujian dan pemeliharaan, dengan pusat R&D miliknya di Hangzhou berada di pusat rantai nilai ini," ujar Mark Borchert, head of Greater China customer operations NSN, seperti keterangan yang diterima.

Selain peralatan radio Single RAN Advanced yang terdepan di pasar, NSN akan menyediakan layanan perencanaan jaringan dan optimasi jaringan untuk menjamin kualitas dan kinerja jaringan yang terus terjaga.

Seluruh konfigurasi, pengawasan dan optimasi untuk proyek ini akan berbasis perusahaan sistem pengelolaan jaringan, NetAct dari Nokia Siemens Networks.

1 Comments:

Good day friends! Catalog of Human Population researchers uncovered that humans really are biorobot. Making use of the computer system language, an image is a component of an operational system of any person, responsible for its operation. Image, as an interface, provides interaction among psycho-physiology of a person.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More