AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

NASA Merilis Gambar Permukaan Merkurius

By. AlgoritmaNews - NASA pada Selasa (29/3) merilis gambar pertama yang diambil dari permukaan Merkurius dengan wahana Messenger yang mengorbit planet tersebut.

"Dini hari ini, pukul 5:20 EDT (0920 GMT), Messenger menangkap gambar Merkurius yang bersejarah ini," kata NASA. "Gambar ini adalah yang pertama yang pernah diperoleh dari sebuah pesawat ruang angkasa di orbit sekitar planet terdalam dari tata surya," tambahnya.








Pesawat ruang angkasa ini akan menjepret 363 foto selama enam jam berikutnya, dan diharapkan akan dirilis Rabu ini sehubungan dengan konferensi pers bersama para ahli untuk membahas temuan ini.

Menurut NASA yang dikutip AFP, bagian atas dari foto yang diterima menunjukkan kawah gelap yang tidak biasa yang disebut Debussy, sedangkan bagian bawah mengungkapkan sebagian Merkurius dekat kutub selatan yang belum pernah dipantau pesawat ruang angkasa, kata NASA

Pesawat Messenger, kepanjangan dari MErcury Surface, Space ENvironment, GEochemistry, and Ranging, menjadi kendaraan pertama yang mengorbit Merkurius pada 17 Maret lalu.

Messenger diluncurkan enam tahun yang lalu, menempuh perjalanan melalui tata surya bagian dalam, melintasi Venus dan Merkurius.

Inilah pesawat NASA pertama untuk mempelajari Merkurius sejak misi Mariner lebih dari tiga dekade lalu.

5 Comments:

מחפשים טכנאי מקרר בחברה טובה המתקנת מוצרי חשמל ברמה טובה? התקשרו לחברת ניסים קירור, חברה מובילה בתחום תיקון מקררים וקבלו הצעת מחיר הוגנת ושירות אדיב. מומלץ!

HellO!...

Hello! Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))...

Hey there, You've done a fantastic job. I’ll certainly digg it and personally suggest to my friends. I am confident they'll be benefited from this site.

Everyone loves what you guys are usually up too. This type of clever work and coverage! Keep up the good works guys I've you guys to my blogroll.

Really like your web sites particulars! Undoubtedly a wonderful supply of knowledge that is extraordinarily helpful. Carry on to hold publishing and i’m gonna proceed studying by means of! Cheers.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More