AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Gedung Berisi Koleksi Mobil Langka Hangus Terbakar

By. AlgoritmaNews - Mungkin ini kabar yang sangat menyedihkan bagi para pecinta mobil klasik nan langka. Pasalnya sebuah bangunan seluas 3.300 meter persegi yang menyimpan beberapa koleksi mobil langka hangus terbakar.
Bangunan tersebut habis dilalap si jago merah tanpa sisa, termasuk koleksi mobil klasik nan langka yang tersimpan di dalamnya. Hanya tersisa rongsokan bangkai kendaraan yang kemungkinan sudah cukup sulit untuk direstorasi kembali.








Di antara koleksi mobil yang hancur tersebut, terdapat Plymouth Barracuda buatan tahun 1968, Chevrolet Chevelle SS lansiran 1971, Ford Mustang convertible 1969 hingga calon mobil collector item masa depan Chevrolet Camaro 2011.

“Tidak ada yang lebih menyedihkan bagi para pecinta mobil daripada melihat beberapa kendaraan hancur oleh satu bencana apa lagi mobil tersebut sangat berharga, dan langka namun hancur begitu saja,” ujar Indar Bhan, sang pemilik kendaraan sekaligus bangunan yang hancur.

"Ini merupakan kerugian yang cukup besar, tapi yang penting adalah bahwa kita semua selamat, tanpa korban jiwa," lanjut Bhan.

Para petugas pemadam kebakaran sebenarnya sudah bergerak cukup cepat, (hanya 9 menit) saat dipanggil ke lokasi kejadian. Namun api yang entah dari mana asalnya tersebut sudah terlanjur besar dan sulit dipadamkan, apalagi didalam gedung tersebut tersimpan kendaraan yang terdapat bahan bakar didalamnya.

“Penyebab munculnya api tersebut belum diketahui, tetapi tampaknya berasal di garasi bangunan. Yang pasti kini api tersebut telah padam. Kerugian ditaksir mencapai ratusan ribu dollar,” ujar  Kapten Chris Heppel petugas pemadam kebakaran setempat.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More