AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia... Komputer Khusus Manula

By. AlgoritmaNews - Kiwi PC, perusahaan komputer khusus bagi pengguna komputer berumur, meluncurkan PC Linux low-end, Minggu ini.

Bagi kalangan manula, Linux mungkin bukan pilihan pertama. Namun, Kiwi PC menggunakan versi disesuaikan dari OS terbuka dengan penawaran terbaru, diklaim dapat mengisi celah di pasar komputer pribadi.

“Sampai saat ini, belum ada cara mudah bagi para manula untuk menavigasi internet dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga,” kata Oscar Ferreira, Presiden Kiwi PC.

“Kiwi PC berbasis Linux menyediakan bagi para pengguna berumur dengan cara mudah untuk tetap berkomunikasi, belajar dan memainkan game online,"ujarnya.

Di sisi lain, desktop Kiwi PC juga memiliki UI kustom, disebut "Menu Me", dimana pengguna dengan mudah akses ke situs Web paling sering dikunjungi dan dilengkapi program langsung.

Kiwi PC juga menghadirkan ikon dan teks lebih besar dengan peningkatan ketajaman visual. Hal tersebut dapat terlihat dari keyboard berwarna dan kontras guna memudahkan para manula mengenali tombol.

Komputer Khusus manula didukung prosesor Intel Atom 1.66GHz CPU dan INTEL GMA 3150 GRAPHICS, 2GB DDR3, monitor 19-inci, Ubuntu 10.10, drive DVDRW, satu tahun support teknis, akses ke situs download khusus, dan support upgrade seumur hidup dari Kiwi PC.

PC Linux low-end dibanderol dengan harga US$ 499 atau sekitar 4,5 juta rupiah.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More