AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

3 Hal Wajib Dihindari Saat Jalin Hubungan

By. AlgoritmaNews - ADAKALANYA masalah yang muncul dalam hubungan tak dapat dikompromikan lagi secara logika. Padahal, tanpa Anda sadari penyebab masalah tersebut bersumber dari sikap Anda sendiri.

Setiap hubungan tentu tak pernah luput dari permasalahan. Ya, intrik dalam hubungan ibarat penyemarak bagi sebuah jalinan kasih yang sedang dirajut pasangan. Untuk beberapa saat kita memang dapat berdamai dengan masalah tersebut. Tapi  bagaimana ketika masalah yang tercipta semakin tak dapat ditolerir dengan hati dan pikiran? Kuncinya adalah tetap mengedepankan rasa toleransi dan menghargai terhadap pasangan dengan tiga panduan jitu berikut yang dibeberkanSheknows.








Berpikir bahwa Anda tahu segalanya

Mungkin Anda telah memiliki semua jawaban dari kegelisahan yang Anda rasakan, namun Anda terus-menerus menginterupsi pria untuk mengakui kesalahan yang telah dia lakukan dan akhirnya membuat mereka frustasi. Semua orang berhak atas pendapatnya, jadi cobalah untuk menghindari dan berpikir bahwa Anda mengetahui segalanya. Anda pun perlu menghargai pendapatnya meskipun tidak sesuai dengan yang Anda harapkan.

Tidak berkomunikasi

Komunikasi adalah kunci penting untuk sebuah keharmonisan hubungan. Jika Anda tidak menjalin komunikasi dengan baik terhadap pasangan, maka kerenggangan pun akan tercipta. Jadi jika Anda sedang bingung tentang sesuatu hal, segera beritahu pasangan apa yang sedang mengganggu Anda dan jangan menyimpanya seorang diri atau berharap dia akan mengetahui semuanya. Hal yang sama pun berlaku untuknya. Jika Anda merasa dia marah, maka tanyakan segera padanya apa yang terjadi. Kemudian tanyakan masalah-masalah yang kerap mengganggu hubungan Anda selama ini. Sikap tersebut akan membawa hubungan Anda menjadi lebih harmonis.

Menceritakan semua hal tentang Anda

Jika Anda melakukan ini, berarti Anda telah memberi perangkap bagi hubungan Anda. Kalau selama ini Anda asyik menikmati kesendirian saat menonton acara televisi bersamanya, kali ini jalinlah diskusi ringan dengannya ketika agenda tersebut berlangsung. Anda dapat mengetengahkan berbagai topik di dalamnya. Ingat, sebaiknya jangan mendominasi pembicaraan dengan topik seputar Anda sendiri. Wanita kerap lupa diri ketika sudah membicarakan sebuah hal. Sebaiknya, beri dia waktu untuk menceritakan pula tentang dirinya dan permasalahan yang sedang dihadapinya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More