AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Lenovo Mulai Jualan Tablet di China

By. AlgoritmaNews - Produsen komputer asal China, Lenovo, akhirnya resmi meluncurkan LePad. Produk besutannya ini dipersiapkan bersaing di pangsa pasar tablet yang tengah dikuasai iPad Apple.

Diluncurkan awal pekan ini di China, LePad yang dibekali sistem operasi (OS) Android akan mulai dijual langsung ke konsumen melalui toko retail resmi Lenovo.








Dilansir AFP, juru bicara Lenovo Jay Chen juga mengatakan bahwa produk mereka itu segera dijual ke luar China.

Disebutkannya pula, ini adalah bagian dari strategi bisnisnya yang agresif di ranah perangkat internet mobile dan membuat divisi khusus yang dibentuknya, Mobile Internet dan Digital Home Business Group bisa lebih mampu bersaing.

"LePad menjadi peluncuran penting pertama sejak didirikannya kedua divisi tersebut. Kami sangat percaya diri dalam hal ini dan akan terus memperkaya berbagai lini produk kami dengan performa yang lebih baik dan kaya akan pilihan gaya," ujarnya.

Selain berkompetisi dengan pesaing beratnya, iPad, tablet dengan layar 10,1 inch ini juga siap bertarung dengan tablet yang dibuat kompetitor lain seperti Dell, Samsung Electronics dan Research In Motion.

2 Comments:

Hello fellows! Each individual can be described as a biomachine having an individual program (or "software"). Without an operating-system ("software") a pc is not able to function; without a program - a person also fails to function. Check out -- Catalog of Human Population

Strange, your page shows up having a red hue to it, what color is the main color on your website?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More