AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Aston Martin Bikin Ponsel Android Transparan

By. AlgoritmaNews - Produsen mobil yang biasa memproduksi mobil mewah Aston Martin akan bekerjasama dengan vendor ponsel lux, Mobiado, untuk menghasilkan ponsel dengan konsep elegan dan unik.

Ponsel cerdas bernama CTP002 ini akan menjadi ponsel cerdas yang khusus didesain oleh Aston Martin, yang terbiasa menghadirkan sentuhan elegan. Ponsel ini sendiri akan mengusung sistem operasi Android. Demikian yang dilansir GSM Arena.

Uniknya ponsel CTP002 ini akan hadir dengan sentuhan desain transparan atau tembus pandang, dengan dua bahan titanium pada bagian kanan dan kiri. Sedangkan layarnya menggunakan kaca untuk layar sentuh kapasitif.








Selain teknologi yang tidak terlalu menonjol, namun perangkat genggam ini sudah bisa dipastikan akan mampu terhubung dengan mobil Aston Martin, seperti beberapa fitur Facebook, Twitter ataupun Foursquare. Handset ini juga akan terhubung dengan layar LCD monitor di mobil Aston Martin,

Selain itu accelometer-nya yang terhubung dengan bodi mobil Aston Martin akan membuat pengemudi akan merasakan ketenangan, karena dapat memberikan informasi jika mengalami benturan benda keras. Mobil ini pun akan memberi tahu apa yang harus dilakukan.

Sayangnya, baik pihak Aston Martin maupun Mobiado belum mamu membeberkan kapan ponsel mewah ini akan dirilis.

5 Comments:

I don't even have an understanding of how I stopped up right here, nevertheless I thought this put up was good. I do not recognize who you might be but undoubtedly you're going to a renowned blogger within the event you are not already. Cheers!

מחפשים טכנאי מקררים בחברה אמינה המתקנת מוצרי חשמל ברמה טובה? התקשרו לחברת ניסים קירור, חברה מובילה בתחום תיקון מזגנים וקבלו הצעת מחיר אטרקטיבית ושירות אדיב. מומלץ!

Amazing post dude, I totaly took pleasure in this page. I'll be sure to tell this to my cousin who would, no doubt, like to drop by this post too. Found this blog through the AOL search engine by the way, just figured I'd let you know. Many thanks for the great read!

Hi! I realize this is kind of off-topic however I needed to ask. Does running a well-established blog like yours take a massive amount work? I am brand new to operating a blog however I do write in my journal every day. I'd like to start a blog so I can share my personal experience and feelings online. Please let me know if you have any kind of suggestions or tips for brand new aspiring blog owners. Appreciate it!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More