AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Lagi, Israel Lancarkan Serangan Udara 1 Tewas

By. AlgoritmaNews - Militer Israel kembali melancarkan serangan udara ke wilayah Gaza, Palestina hari ini. Satu orang anggota militan Gaza dikabarkan tewas dalam insiden ini.

Pihak militer Israel tidak mengkonfirmasi serangan tersebut. Namun dipastikan serangan udara tersebut merupakan serangan balasan dari serangan roket dari pihak militan, yang dilesaikan dari Gaza sehari sebelumnya.








Seperti dilansir Associated Press, serangan roket tersebut diketahui mengenai wilayah pemukiman Israel.

Kelompok Islamic Jihad menyatakan korban yang tewas tersebut, terkena serangan pada saat hendak pergi ke masjid. Kelompok militan tersebut pun bersumpah untuk membalaskan dendam dari korban itu.

Pada awalnya serangan jet tempur Israel ini ditargetkan pada warga Palestina yang melakukan penyelundupan di terowongan yang terletak di selatan Gaza. Namun tidak ada korban jiwa dilaporkan dalam serangan terowongan tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir terjadi peningkatan kekerasan di sekitar Perbatasan Gaza. Baik pihak Israel maupun Palestina mengindikasikan bahwa mereka tidak ingin mengulangi perang singkat yang terjadi pada Desember 2009 lalu.

1 Comments:

Hello to all! It had been found that homo sapiens ARE biosystems. Catalog of Human Population does scientific investigation based on the actual breakthrough discovery of the Catalog of human population, and also markets its intellectual products in the form of decrypted human programs.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More