AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cari Calon Istri, Seorang Pria Buat Sayembara Digital

By. AlgoritmaNews - Seperti kisah dalam dongeng kerajaan, seorang pria asal San Fransisco, Amerika Serikat (AS), membuat sebuah sayembara untuk mencari calon istri. Uniknya, sayembara yang dibuatnya disesuaikan dengan zaman digital saat ini.

Chas McFeely, bujangan berusia 40 tahun, berencana menikah tahun depan. Untuk mencari pendamping hidupnya, McFeely lantas punya ide untuk membuat sebuah situs kencan dimana dia adalah satu-satunya kandidat yang 'available'.

Beralamat di Hookchasup.com, situs ini berisi semua hal tentang McFeely dan bagaimana cara memikatnya. Barang siapa yang bisa mencarikan calon istri untuknya, berhak mendapatkan hadiah uang tunai USD 10.000.




Bagaimana caranya? Sangat mudah ternyata. Siapa saja yang tertarik mengikuti sayembara ini hanya perlu bertindak seperti mak comblang, yaitu dengan memperkenalkan McFeely kepada wanita yang bisa membuatnya jatuh cinta.

Nah, jika pada akhirnya nanti McFeely memutuskan menggandeng wanita itu ke pelaminan, sang mak comblang berhak atas USD 10.000.

Dikutip dari NBC, agar tidak terjadi simpang siur saat klaim hadiah nantinya, pengacara McFeely menyebutkan uang tersebut diserahkan kepada mak comblang yang benar-benar mengontak McFeely ketika memperkenalkan calon istri untuknya.

Contohnya, jika seseorang memposting tautan soal sayembara McFeely di halaman Facebooknya, dan orang lain membacanya serta mengontak McFeely untuk diperkenalkan pada calon istri, maka orang yang mengontak MCFeely yang berhak atas hadiah itu, bukan orang yang memposting tautan sayembara pada halaman Facebooknya.

Sejak dibuat pada awal Maret silam, McFely mengaku sudah ada banyak orang yang berusaha mencarikan calon istri untuknya. "Inbox saya sangat penuh sekarang," ujarnya berseri-seri.

Apakah Anda juga tertarik mencarikan jodoh untuknya?

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More