AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Penjahat Cyber Mulai Incar Data Perusahaan Besar

By. AlgoritmaNews - Para penjahat kriminal saat ini telah mengalihkan fokus mereka dari mencuri informasi pribadi menjadi menargetkan mencuri informasi intelektual perusahaan dari organisasi global terkemuka.

Menurut CTO McAfee Simon Hunt, penjahat online mengerti ada "nilai lebih besar" dalam menjual informasi milik sebuah korporasi dan rahasia dagang.








"Mereka telah mengubah fokus mereka dari aset fisik data, seperti rahasia dagang atau dokumen perencanaan produk," kata Hunt.

"Serangan canggih seperti Operasi Aurora, dan bahkan serangan canggih seperti Night Dragon, telah menyusup beberapa perusahaan terbesar, dan yang tampaknya paling dilindungi perusahaan di dunia. Jelas penjahat menargetkan modal intelektual perusahaan dan mereka sering berhasil, " katanya seperti dilansir TG Daily.

Untuk menggambarkan hal itu, Hunt mencatat bahwa seperempat dari perusahaan telah memiliki akuisisi dan peluncuran produk baru namun dihentikan atau diperlambat oleh pelanggaran data dan ancaman yang terkait.

Hunt menambahkan bahwa salah satu tantangan terbesar perusahaan adalah mengelola keamanan informasi adalah proliferasi cepat dari perangkat mobile seperti iPad, iPhone dan android.

2 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More