AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia Mobil Anti-Peluru Termurah di Dunia

By. AlgoritmaNews - Perampok bersenjata memang kerap meresahkan pengemudi dan penumpang di India. Prilakunya tidak pandang bulu dalam memilih korban. Tua atau muda, jika menurutnya menarik pasti akan menjadi korban selanjutnya.

Nah, kejadian itu ternyata dimanfaatkan oleh produsen mobil India, Tata Motors untuk memperkenalkan mobil anti-peluru. Mobil tersebut bernama Tata Safaria yang mereka klaim kebal terhadap peluru bahkan bila diserang senjata AK47 sekalipun.

Hebatnya seperti dilansir indianautosblog, Tata Safari versi anti-peluru itu adalah termurah di India bahkan di dunia.

Pihak Tata rencananya hanya membanderol Safari seharga 60 laks atau sekitar Rp 1,1 miliar. Jika dibandingkan Audi A8 L dengan mesin W12 untuk pejabat India, Tata Safari anti-peluru jauh lebih murah.

Sekedar informasi, Audi A8 L W12 yang tidak dilengkapi dengan keamanan anti-peluru saja dibanderol Rp Rp 1,7 miliar di Indonesia. Jika Mobil tersebut dilengkapi bodi anti-peluru tentu saja harganya naik tajam.

Keistimewaan lainnya pada mobil Tata Safari adalah tersematnya komponen anti granat tangan di tangki bensin dan struktur bodi Tata Safari. Jadi jika mobil diserang bom, penumpang dan pengemudi akan selamat. Pihak Tata telah mensertifikasi Safari dengan kelengkapan komponen berstandar NIJ Level III/B6 protection.

Mobil SUV tersebut dilengkapi dengan mesin kapasitas 2.200 cc yang menyemburkan tenaga sebesar 140 Hp pada 4.000 rpm dan torsi 320 Nm pada 1.700-2.700 rpm.

Kelebihan lainnya adalah mobil tersebut tidak hanya disediakan untuk pejabat negara di India. Soalnya pihak Tata mempersilahkan masyarakat biasa memboyong mobil tersebut ke garasi rumah ketika mobil itu mulai tersedia di showroom-showroom Tata di India mulai pertengahan tahun ini.

6 Comments:

Hi and many thanks for the comment you still left on my blog, i've also bookmarked your internet site and can return as i uncovered the data within your internet page just like a very good source to my very own pup regards Eddie

Hi, adore your site..please do research out my internet site at conditions and escape from your comment. thanks

Hello; great publish for me. Your publish has very good quality. I need to has very good posts like yours at my website. How don't you arrive around these posts?

I’ve bookmarked, Dugg, and I joined the RSS subscription. Thanks! .

Great work, webmaster, nice design!

Yes, it is extremely simple to use anything at all on my site. a web site link to my internet internet site can be appreciated.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More