AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Diet Memicu Stress

By. AlgoritmaNews -

Upaya dalam menjaga maupun mengurangi makanan demi mencapai berat badan ideal, alias diet, diyakini membuat seseorang lebih stres dan lebih mudah marah.

Dalam sebuah studi, orang-orang yang memilih mengonsumsi apel ketimbang cokelat berpeluang lebih besar untuk memilih film dengan penuh dialog kemarahan serta tema balas dendam.
Sementara pada studi lainnya, mereka yang melakukan diet lebih menyukai pesan-pesan tentang kebijakan publik yang menggunakan pendekatan kemarahan. Partisipan yang memilih snack sehat ketimbang snack lain, yang penuh lemak dan tidak sehat, juga lebih mudah kesal dengan pesan-pesan dari pihak pengiklan


"Kami mengamati apakah mengendalikan makan bisa mendorong tindak kemarahan dan mempengaruhi preferensi seseorang," jelas David Gal dari Northwestern University dan Wendy Liu dari University of California.


"Riset menunjukkan, menjaga makan bisa mendorong seseorang bertindak agresif terhadap orang lain. Orang-orang yang melakukan diet juga diketahui lebih mudah terganggu dan terpancing amarah," jelas mereka sebagaimana dikutip Telegraph, Senin (21/3/2011).


Studi ini sendiri telah dipublikasikan dalam Journal of Consumer Research.

1 Comments:

זיקית הינה חברת החוויה האתגרית הגדולה עכשיו המפעילה אטרקציות במרכז הארץ במחירים מיוחדים לארגונים, חברות, קבוצות ולקוחות פרטיים המעוניינים לגשת לימי כייף כל הדרך למעלה מ המסלול .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More