AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Iran Kembangkan Teknologi Bungkam Kebebasan Internet

By. AlgoritmaNews - Pihak aparat keamanan Iran telah mengembangkan teknologi yang mampu memblokir situs-situs Amerika Serikat yang mampu menciptakan tindakan keras baru pada pembangkang online dan menghentikan mereka berbicara secara aman.

The Telegraph mengutip aktivis kebebasan internet yang mengatakan bahwa rezim di Teheran telah menerapkan teknologi pengawasan internet yang sangat canggih dan ini menegaskan bahwa informasi "perlombaan senjata" sekarang tak terelakkan.

Tor yang dikembangkan Iran merupakan perangkat lunak yang memungkinkan setiap orang untuk terhubung ke internet melalui jaringan pribadi global yang menyembunyikan alamat IP komputer, yang telah ditargetkan oleh rezim untuk mengidentifikasi dan menemukan pembangkang.

Hal ini juga mengenkripsi isi komunikasi internet pengguna, seperti membukan isi email, Facebook, Twitter dan aplikasi lain yang lebih sulit. Demikian yang dilansir Telegraph.

Jaringan Tor, merupakan teknologi terkemuka yang sudah terkoneksi sekira 250.000 komputer di seluruh dunia.

Namun, selama kerusuhan di Timur Tengah pada pertengahan Januari, jumlah komputer yang terhubung ke jaringan Tor melalui salah satu penyedia broadband utama Iran mengalami down beberpa jam.

3 Comments:

זקוקים לעזרה ועוד תוכלו לקבל עזרה מאנשי מקצוע מקצועיים בתחום זה.

put together, good, material you really have a lot to go over here, awesome job..http://genf20plusreview.net/genf20plus-review

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More