AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Google Juga Ingin Dipimpin Steve Jobs

By. AlgoritmaNews - Para pendiri Google ternyata diam-diam mengagumi bos Apple, Steve Jobs. Sergey Brin dan Larry Page, duet pencetus Google, rupanya dahulu pernah mengidamkan Jobs dapat memimpin perusahaan mesin cari kebanggaannya itu.

Kala itu adalah tahun 2000. Google baru saja meniti jalan di industri online dan didukung oleh para pemodal. Nah, mereka merasa Google perlu dipimpin oleh orang yang lebih berpengalaman ketimbang hanya mengandalkan Brin dan Page.

Beberapa calon pun diincar sebagai CEO Google, seperti Andry Grove sampai Jeff Bezos, dedengkot Amazon. Namun ternyata, seperti dilansir Geek, hanya ada satu sosok di kepala Brin dan Page, siapa lagi kalau bukan Steve Jobs.

Namun sayangnya, Jobs kala itu sedang berkonsentrasi penuh di Apple dan sibuk mengembangkan iPod generasi pertama. Jadi hampir mustahil Jobs ditarik memimpin Google dan akhirnya memang, hal ini tidak pernah terjadi.

Pilihan pada akhirnya jatuh pada Eric Schmidt, yang didapuk menjadi CEO Google pada tahun 2001. Schmidt terhitung sukses menahkodai Google yang kini menjadi raksasa internet global. Sampai belum lama ini, posisi Schmidt digantikan oleh Larry Page.

Apa jadinya ya jika Google benar-benar dipimpin oleh Jobs?

2 Comments:

Wonderful tips. I enjoy reading more of your posts.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More