AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Xperia Play Tingkatkan Kualitas Game Android

By. AlgoritmaNews - Sony Ericsson Xperia Play coba tampil beda di dunia Android. Ponsel ini punya tombol ala PlayStation yang konon memanjakan para gamer. Kehadiran Xperia Play diklaim akan berperan dalam meningkatkan kualitas game Android secara keseluruhan.

"Memperbaiki kualitas game Android secara keseluruhan adalah bagian yang juga kami lakukan. Kami bekerja amat dekat dengan Google untuk membuat Android jadiplatform game terbaik," tukas Dave Hilton, Marketing Director Sony Ericsson UK & Ireland.

Dikutip dari TechRadar, Hilton mengklaim pihaknya bekerja sama dengandeveloper game secara langsung. Mereka bermitra pula dengan beberapa pihak untuk mengoptimalkan pengalaman nge-game di Xperia Play.

"Kami juga menyediakan teknologi gameplay Havok bagideveloper Android untuk meningkatkan grafis gameplay, jadi meski semua ini dioptimalisasi untuk Xperia Play, perangkat lain akan melihat manfaatnya," klaim dia.

Xperia Play kabarnya meluncur dengan ketersediaan 50 game, beberapa sudah pre loaded dihandset. Sony Ericsson juga menggandeng partner seperti Sony Computer Entertainment, EA dan Gameloft untuk memastikan game yang sudah ada bisa dioptimalisasi di Xperia Play, di samping pengembangan game baru.

Beberapa game bahkan akan dirilis lebih dulu di Xperia Play sebelum menuju konsol lain, misalnya Dungeon Defenders Second Wave. Sony Ericsson akan merilis Xperia Play di Inggris pada 31 Maret. Nantinya, Indonesia juga dijanjikan jadi wilayah pemasarannya. Tunggu saja apakah handset ini memang memenuhi gembar gembor di atas.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More