AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Hindari Kesalahan Make-up Ini Saat ke Kantor

By. AlgoritmaNews - Ingin tetap tampil cantik di kantor tidak harus memakai make-up berlebihan. Saat bekerja, memakai riasan tipis justru akan mengeluarkan aura kecantikan yang maksimal.

Kini saatnya Anda mencari tahu beberapa kesalahan ber make-up yang tanpa sadar sering dilakukan saat pergi ke kantor, seperti yang dikutip dari ourvanity.

1. Make up Tebal

Make up tebal seperti riasan mata smokey eyes dengan menggunakan bulu mata palsu, make up mata dan bibir yang terlalu tebal. Ini adalah sebuah kesalahan besar, sebaiknya aplikasikan make up seperti itu saat datang ke pesta, bukan untuk ke kantor. Aplikasikan make-up yang simpel. Beriaslah secara wajar dan pakailah make-up sesuai kebutuhan. Cukup kenakan make-up yang simpel dengan membubuhkan eye shadow warna natural, maskara, blush on dan lip gloss.

2. Penggunaan Glitter
Glitter memang perlu diaplikasikan pada riasan saat akan ke pesta. Namun untuk pergi ke kantor menggunakan glitter bukanlah pilihan yang tepat. Penampilan Anda akan terlihat lebih heboh. Jika Anda memaksa untuk menggunakannya, maka pakailah glitter seminimal mungkin agar tidak terlalu mencolok.

3. Eyeliner yang Berantakan
Eyeliner merupakan salah satu alat make-up yang digemari para wanita. Eyeliner digunakan untuk mempertegas garis mata dan membuat mata Anda lebih terbentuk. Hanya saja pemakaiannya cukup sulit dan perlu kehati-hatian. Saat bekerja Anda tidak akan memiliki banyak waktu ke kamar kecil untuk merapikan eye liner yang sudah berantakan. Pilihlah eyeliner yang  tahan untuk jangka waktu yang lama dan tidak memerlukan perbaikan berkali-kali. Untuk hasil maksimal, pelajari cara menggunakan berbagai bentuk variasi eyeliner dengan benar.

4. Tatanan 'Messy Bun'

Messy bun atau gaya rambut cepol yang sengaja ditata berantakan menjadi penampilan sempurna untuk hang out, tetapi tidak cocok untuk ke kantor. Pada saat ke kantor, sebaiknya tatalah rambut lebih rapi dan chic. Jika Anda ingin tetap menata rambut dengan model tersebut, sebaiknya buatlah rambut lebih bervolume, lalu angkat rambut hingga menciptakan gaya cepol yang stylish, elegan dan chic.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More