AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Menghina Teman di Facebook, Siswi Sekolah Dipenjara

By. AlgoritmaNews - Karena membuat sebuah halaman di Facebook, seorang siswi di sebuah sekolah di Virginia, Amerika Serikat (AS) dikenai denda dan harus dipenjara selama satu tahun.

Tak sesederhana itu, yang membuat gadis berusia 16 tahun ini terjerat hukum adalah karena halaman Facebook tersebut dibuatnya untuk menghina teman-teman sekelasnya di Stonewall Jackson Highscool.

Dinamakan 'Stonewall Hoes', halaman ini menampilkan gadis-gadis seumurannya dengan berbagai komentar kotor tentang mereka. Demikian keterangan yang dilansir Chicago Sun Times.

Tim kepolisian Virginia yang menangani kasus ini mengatakan perbuatan gadis yang tidak disebutkan namanya itu dapat disebut sebagai tindak cyber bullying atau pelecehan melalui media digital.

3 Comments:

I view something genuinely interesting about your web site so I bookmarked .

Its like you read my mind! You appear to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with a few pics to drive the message home a bit, but other than that, this is wonderful blog. A fantastic read. I'll definitely be back.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More