AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Motorola Berencana Gunakan OS Sendiri

By. AlgoritmaNews - Motorola dirumorkan bakal memproduksi OS sendiri berbasis standard web. Untuk mewujudkannya, mereka pun menyewa developer dari Adobe dan Apple.

Banyak analis memperediksi langkah pabrikan asal Amerika tersebut sangat beresiko. Pasalanya persaingan OS saat ini kian ketat. Motorola yang hanya mengandalkan OS Android, tampaknya tak ingin hanya bergantung pada satu platform.

"Tak ada yang ingin bergantung pada satu supplier," papar analis dari Deutschce Bank, Jonathan Goldberg, seperti dikutip dari wpcentral.

Sebelumnya Motorola memiliki permasalahan dengan Apple dan Microsoft terkait masalah lisensi. Alhasil Motorola pun mengadopsi OS Android dan saat ini melahirkan tablet Xoom.

Membuat OS sendiri merupakan tantangan tersendiri dalam menciptakan ekosistem bagi konsumen. Langkah ini seperti yang dilakukan Samsung dengan Bada dan HP dengan web OS. Belum ada bocoran lebih lanjut mengenai platfrom Motorola itu.

5 Comments:

I am pretty sure this subject matter was dealt with on Sixty Minutes

The points you provided here are really valuable. It had been such a pleasurable surprise to see that awaiting me once i woke up today. They are continually to the point plus easy to learn. Warm regards for the innovative ideas you've shared here.

Very interesting site. Hope it will always be alive!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More