AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

First Media Jalani Pemeliharaan Serat Optik Bawah Laut

By. AlgoritmaNews - PT First Media melakukan pemeliharaan serat optik bawah laut internasional dalam dua minggu ke depan mulai Kamis (24/3/2011). Segala antisipasi pun telah disiapkan untuk mengatasi dampak minor dari pemeliharaan berkala tersebut.

Sebab tak bisa dipungkiri, jika pada saat proses pemeliharaan, kadang terjadi penurunan kualitas sambungan internet. Meski demikian, langkah perawatan ini harus tetap dilakukan untuk meningkatkan mutu layanan internet itu sendiri.

"Pemeliharaan serat optik bawah laut internasional amat penting dilakukan secara berkala termasuk juga untuk melihat adanya potensi masalah terkait dengan kondisi fisik serat optik itu sendiri," kata First Media dalam keterangannya.

Adapun serap optik bawah laut internasional yang akan diperiksa dan dirawat adalah serat optik yang terletak di bawah laut antara Indonesia dengan Singapura.

"Dalam memberikan layanan internet, First Media menggunakan sambungan serat optik bawah laut internasional yang menghubungkan seluruh pelanggan dengan tiap sambungan internet di seluruh dunia, ke manapun hubungan internet itu dilakukan," pungkasnya.

2 Comments:

You really make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something that I think I would never understand. It seems too complex and very broad for me. I'm looking forward for your next post, I’ll try to get the hang of it!

Interesting post and 1 which needs to be more extensively known about in my view. Your level of detail is beneficial and also the clarity of writing is excellent. I have bookmarked it for you so that others are going to be able to see what you’ll want to say.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More