AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Nintendo 3DS Mulai Dijual di Jepang

By. AlgoritmaNews - Anda penggemar game konsol, tak lagi akan menikmati kecanggihan Nintendo 3DS yang sudah lama dinantikan. Sabtu (26/2) lalu, gadget terbaru ini sudah mulai dijual di pasaran Jepang menjelang rilis secara global Maret mendatang.

Seperti dilansir Associated Press, para penggemar gadget di Jepang sudah mengantri di luar toko-toko elektronik, meski antriannya tak selama pada peluncuran beberapa gadget sebelumnya. Nintendo 3DS terbaru ini diperkirakan akan menjadi gadget 3DS pertama yang laris dipasaran.

Di Jepang, Nintendo 3DS ini dijual seharga 25.000 Yen (atau setara Rp2,6 juta). Sementara di Eropa gadget ini akan mulai dijual 25 Maret mendatang dengan harga 250 Euro (atau setara Rp3 juta), dan di Amerika Serikat mulai dijual 27 Maret dengan harga 250 dolar AS (atau setara Rp2,2 juta).

Nintendo Co. yang berbasis di Kyoto berharap dapat menjual 4 juta unit pada akhir Maret ini, yang diperkirakan 1,5 juta unitnya terjual di Cina dan sisanya terjual di luar negeri.

Salah satu kelebihan Nintendo 3DS ini adalah fitur jejaring sosial baru StreetPass, yang memungkinkan pengguna melakukan pertukaran informasi game dengan pengguna 3DS lain di dekatnya. Keunggulan lain adalah Mii Creator yang berfungsi membuat avatar kartun dari foto Anda.

Gadget ini memiliki layar sentuh di bagian bawah, dan layar 3D di atasnya serta memiliki tiga kamera, satu di depan dan dua di bagian belakang. Dua kamera belakang itu berfungsi untuk mengambil foto 3D yang dapat langsung ditampilkan di layar.

Nintendo 3DS ini juga dilengkapi akselerometer dan giroskop yang berfungsi untuk menangkap sensor gerakan pemain, sehingga dapat bermain game dengan kemampuan berbasis gerakan atau melihat permainan 3D dari sudut berbeda.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More