AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Peluncuran Duke Nukem Forever Kembali Diundur

By. AlgoritmaNews - Game Duke Nukem seri terbaru, yang kehadirannya telah tertunda sangat lama, tampaknya akan kembali mengalami penundaan. Produsennya, 2K Games menyebutkan mereka akan kembali menggeser peluncuran game tersebut.

Seperti diketahui, game berbasis first-person shooter berjudul “Duke Nukem Forever” itu sudah mulai dibuat sejak tahun 1997. Ia mengalami sejumlah penundaan peluncuran sampai akhirnya 2K ditugasi untuk menyelesaikan game itu pada tahun lalu.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan game yang menawarkan pengalaman yang akan dibicarakan oleh pemainnya selama bertahun-tahun ke depan,” janji Christoph Hartmann, President 2K Games, seperti dikutip dari Physorg.

Hartmann menyebutkan, pihaknya berterima kasih pada penggemar Duke Nukem yang telah sabar menunggu sekian lama. “Saya berjanji kali ini mereka tidak akan menunggu selama 15 tahun,” ucapnya sambil menjanjikan bulan Juni 2011 sebagai waktu peluncuran.

Proses pembuatan game yang terus mengalami hambatan ini telah menjadi bahan lelucon di industri pengembang game. Duke Nukem Forever (disingkat DNF) sempat dipelesetkan sebagai “Did Not Finish” seperti sebutan untuk pembalap yang gagal menuntaskan lomba.

Game ini sendiri merupakan lanjutan dari Duke Nukem 3D, sebuah video game yang laku keras, terjual lebih dari 3 juta kopi saat diluncurkan pada akhir tahun 1996 lalu.

Duke Nukem Forever, yang tetap dibuat bagi pengguna dewasa itu diproduksi untuk konsol game Xbox 360, PlayStation 3, serta komputer berbasis sistem operasi Windows.

1 Comments:

Hello everyone! It was found that a human being truly is a biomachine having a precise program as well as manipulation modes. BIOmachine since the form is alive, but programmed by nature. See - Catalog of human population

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More