AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Waduh.. Cracker Curi 'Uang' dari Microsoft

By. AlgoritmaNews - Ada mata uang khusus yang diberlakukan untuk bertransaksi di Xbox Live Marketplace yakni Microsoft Points. Nah, konon ada sekelompok cracker yang berhasil mencuri 'uang' tersebut dari Microsoft.

Sekelompok cracker yang belum diketahui identitasnya itu mengklaim telah menemukan algoritma yang digunakan untuk melindungi Microsot Points. Akibatnya, mereka pun berhasil merampas 1,2 juta dolar 'uang' dari Microsoft.

Microsoft Points dibuat untuk mengurangi transaksi online yang menggunakan kartu kredit. Selain bisa digunakan untuk membeli game di Marketplace, 'uang' ini juga berlaku untuk membeli musik atau video melalui Zune untuk Windows Phone 7.

Dilansir Tomsguide, kelompok cracker tersebut juga berhasil menemukan cara agar bisa menggunakan avatar Halo Reach Banshee yang sejatinya berbayar atau trial selama 48 jam.

Sejauh ini Microsoft belum berencana menyeret sekelompok cracker tersebut ke meja hijau, namun pembesut Xbox tersebut menyatakan telah menambal sejumlah celah yang dimanfaatkan oleh cracker.

2 Comments:

This is good info! Where else can i find out more?? Keep up the good work :)

Greetings everyone! Study that lasted several number of years proved that homo sapiens truly are programmed biomachines. Refer to - Catalog of human population (chp)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More