AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Android Market Dibobol Malware

By. AlgoritmaNews - Sistem operasi Android kembali diserang oleh virus yang dianggap berbahaya. Setelah sebelumnya virus tersebut mengincar handset. Saat ini, yang menjadi sasaran adalah toko aplikasinya langsung, yaitu Android Market.

Menurut laporan perusahaan keamanan Sophos, Android Market di-Jacked kemudian disusupi dengan malware dan kemudian pengguna Android Market diarahkan ke toko aplikasi China.

Dilansir TG Daily, virus yang menyerang Android Market tersebut adalah jenis Trojan, yang memanfaatkan lubang yang menganganga di Android, yang merupakan sistem operasi berbasis terbuka.

"Pembobolan ini meliputi fungsi untuk mengirim pesan MMS, misalnya, bila perangkat boot up sendiri," jelas Svajcer, dari Sophos.

"Pola serangan menciptakan alat keamanan palsu yang mendeteksi ancaman yang tidak ada adalah sangat umum di dunia PC dan telah membawa banyak pendapatan bagi cybercriminals," katanya.

3 Comments:

רוצים לחבר לבית פרחים יפים בשלל צבעים כנסו לחנויות המתמחות לא רחוק מ זה וקשטו כלי חפירה הבית בשלל פרחים מכה בתימהון ..

Unquestionably believe that which you stated. Your favorite justification appeared to be on the internet the simplest thing to be aware of. I say to you, I definitely get irked while people consider worries that they just don't know about. You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing without having side-effects , people could take a signal. Will likely be back to get more. Thanks

Have you ever thought about publishing an ebook or guest authoring on other blogs? I have a blog centered on the same topics you discuss and would love to have you share some stories/information. I know my viewers would value your work. If you're even remotely interested, feel free to send me an email.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More