AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Begini Cara Pengembang Game Berdonasi untuk Jepang

By. AlgoritmaNews - Bencana gempa dan tsunami yang menghantam Jepang mengundang rasa simpatik dari berbagai kalangan, termasuk para pelaku di industri game yang memiliki cara tersendiri mengungkapkan kepeduliannya.

CCP Games misalnya yang membuat program dalam Eve Online untuk mengajak gamer berdonasi. Caranya, para pemain diajak untuk memberikan Pilots License EXtension (PLEX) miliknya. Item tersebut rencananya bakal diuangkan dan diserahkan ke palang merah penanggulan bencana di Jepang.

Ada lagi Zynga, yang menyerukan kepada para pemain FarmVille dan CityVille di Facebook, untuk membeli beberapa item di dalam game tersebut, dan seluruh hasil penjualan bakal didonasikan.

Dikutip dari 1up, kemudian Capcom yang memberlakukan diskon untuk game Street Fighter IV di iPhone. Sama seperti Zynga, seluruh hasil penjualannya juga bakal disumbangkan.

Selain itu masih ada beberapa pelaku industri game lainya yang melakukan langkah serupa, antara lain Sega yang akan menyumbangkan hasil penjualan Football Manager. Lalu Mastiff yang berjanji memberikan USD 100 untuk setiap 100 'jempol' di Fans Page Facebook mereka.

Bencana alam yang menimpa Negeri Sakura memang berdampak cukup hebat bagi industri game. Buktinya, beberapa penerbit besar menunda bahkan ada yang membatalkanpeluncuran game mereka.

1 Comments:

Good day to all! It had been discovered that humans have programs - a group of main functions which allow management of all psycho physiology of any man or woman. The program distinguishes 1 bio-robot from another. Refer to - Catalog of Human Population

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More