AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

"Bumblebee" Berkeliaran di Jakarta

By. AlgoritmaNews - Bagi yang pernah menonton film Transformers, tentu ingat sama tokoh Bumblebee yang identik dengan Chevrolet Camaro berkelir kuning. Nah, "tokoh robot" periang nan spesial itu kini ada di Jakarta dan dimiliki oleh Dhiandro Edwin.

"Terus terang, waktu itu (saat menontonTransformers) pengin banget punya Camaro itu (Bumblebee). Keren banget dilihatnya dan enggak ada yang punya di sini. Enggak tahunya, bokap langsung beli mobil itu, senang banget," ucap Dhiandro.

Ia lebih senang lagi tatkala imbuhan velg Vellano VST ukuran 24 x (9 + 10) inci sukses mentransformasikan tampilan mobil kesayangannya menjadi lebih sedap dipandang. "Gue agak bingung juga cari velg yang pas dan sesuai dengan cat kuningnya. Karena Vellano bisa custom di warna-warna, akhirnya pilih yang itu saja," papar Dhiandro, yang memilih dengan ditemani ayahnya.

Vellano yang dibungkus dengan ban Toyo Proxes jadi lebih ringan ketimbang velg dan ban bawaan Camaro karena terbuat dari bahan aluminium T6 6061 berkonstruksi 3-pieces. Begitu ungkap Wibowo Santoso dari Permaisuri Ban. Padahal, velg standarnya 20 inci.

Untuk urusan saluran pembuangan, Dhiandro memanfaatkan perangkat buatan Borla, Amerika, yang merupakan keluaran terbaru. Menurutnya, itu lumayan buat menambah tarikan. Suaranya pun oke dan tidak berisik.

[gallery link="file" columns="2" orderby="rand"]

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More