AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Facebook Beli Perusahaan Israel

By. AlgoritmaNews -

Facebook, perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia, membeli perusahaan aplikasi mobile dari Israel, Snaptu, sebesar USD60-70 juta.



Transaksi ini merupakan akuisis pertama Facebook di Israel. Demikian seperti yang dikutip dari Globes



Aplikasi dari Snaptu memungkinkan mobile phone, bahkan bagi yang kurang canggih jika dibandingkan dengan iPhone atau ponsel Android, untuk mengakses aplikasi internet mobile.



Pada bulan Juni 2011, Snaptu telah mendapatkan USD6 juta dari firma keuangan Carmel dan Sequoia Capital. Sequoia sebelumnya telah berinvestasi di Snaptu, jika dibandingkan dengan Carmel.



Snaptu didirikan pada tahun 2007 oleh CEO Ran Makavy, Vice President Micha Berdichevsky dan CTO Barak Naveh.



Snaptu adalah sebuah aplikasi web khusus telepon genggam yang menggabungkan berbagai jenis jaringan sosial, berita terbaru, olahraga, informasi cuaca, hingga informasi mengenai perfilman Hollywood dalam satu halaman. Aplikasi ini menampilkan lambang-lambang yang dapat dipilih dan langsung menyambungkan ke link layanan web tersebut

1 Comments:

Good day people! Catalog of Human Population (CHP) experts identified the fact that humans are biosystems. Every single homo subtype structure has got its very own program and three adjustment modes. Every manipulation mode is actually someone's individual program.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More