AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Gara-gara Kacang, Mobil Mogok

By. AlgoritmaNews - Ada-ada saja kejadian di luar dugaan yang terkadang menimpa kita. Salah satunya, hal yang dialami oleh seorang warga asal Inggris ini.Newslite mewartakan, John Gold yang mengalami kerusakan mobil, sangat heran begitu melihat saluran udara mobilnya dipenuhi oleh ratusan kacang.

Mobil pria berusia 59 tahun itu tengah diparkir di garasi rumahnya di Kota Warwick, Inggris. Saat ingin mengendarainya, mobil itu tidak bisa dinyalakan. Ternyata, setelah diperiksa oleh mekanik, terdapat ratusan kacang yang memenuhi sitem saluran udaranya.

Tampaknya tupai menganggap air box milik Gold adalah tempat penyimpanan kacang yang terbaik. "Dalam 42 tahun bekerja dalam perbaikan mobil, kita tidak pernah melihat apa pun yang seperti ini," ungkap Jason Perry manajer mekanik Bosch Car.

2 Comments:

GRacias por la informacion, ha sido de gran ayuda, yo me encuentro preocupado por la perdida del cabello.

I’ve bookmarked, Dugg, and I joined the RSS subscription. Thanks! .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More