AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Kampus Hukum Terbaik di AS

By. AlgoritmaNews - Universitas Yale ditahbiskan sebagai universitas dengan fakultas hukum terbaik di Amerika Serikat (AS). Dengan demikian, tahun ini merupakan ke-20 kalinya universitas berbasis di Connecticut ini menempati posisi pertama sebagai tempat terbaik untuk menimba ilmu hukum.

Predikat tersebut disandang Yale berdasarkan hasil survei yang dibuat US News dan World Report. Di posisi dua, ada fakultas hukum Universitas Harvard, berturut-turut diikuti Universitas Stanford, Columbia, dan University of Chicago.

Sementara itu, loncatan besar dicetak University of Maryland. Universitas yang berlokasi dekat Washington DC ini berada di peringkat 42, tahun lalu mereka di posisi 48. Begitu juga dengan University of California Davis yang naik ke posisi 23 dari sebelumnya posisi 28.

US News dan Report World juga membuat daftar berdasarkan spesialisasi kampus dengan hukum lingkungan dan hukum kesehatan terbaik. Untuk hukum lingkungan, tiga universitas terbaik adalah Fakultas Hukum Universitas Vermont, Lewis & Clark College Northwestern, dan Universitas Pace. Sementara dalam bidang hukum kesehatan, berturut-turut ditempati Fakultas Hukum St Louis University, Universitas Boston, dan Maryland.

Daftar ini dibuat US News dan World Report dengan melakukan survei atas 190 kampus terakreditasi di AS. Dari sana, dibuat daftar peringkat kampus berdasarkan kualitas sumber daya, selektivitas, penempatan lulusannya serta sumber daya fakultas. Sementara untuk daftar berdasarkan spesialisasi, US News and World Report meminta bantuan dari ahli di bidang ini.

Berikut 10 besar universitas dengan fakultas hukum terbaik di AS:

1. Yale
2. Harvard University
3. Stanford University
4. Columbia University
5. University of Chicago
6. New York University
7. University of Pennsylvania
7. University of Michigan, Ann Arbor
9. University of California, Berkeley
10. University of Virginia

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More